Serbuan Vaksin Penanganan Covid 19

SMKN 3 Mataram – Bertempat di Aula SMK Negeri 3 MataramHari ini Senin 18 Oktober 2021 SMK Negeri 3 Mataram Bekerja sama dengan Koramil 1606-05 Mataram melaksanakan Serbuan Vaksin Penanganan Covid 19 .

Kegiatan ini melibatkan petugas Kesehatan dari Rumah Sakit Angkatan Darat Mataram dan pembina Osis SMK Negeri 3 Mataram beserta seluruh wali kelas. Serbuan vaksin ini bertujuan untuk sesegera mungkin menuntaskan vaksinasi masyarakat Indonesia khususnya di wilayak kota Mataram.

Dari pantauan Tim Media Center SMK Negeri 3 Mataram siswa yang mengikuti vaksin kali ini 400 orang lebih adalah seluruh siswa dari kelas X , XI,  XII bapak/ibu guru SMK Negeri 3 Mataram yang belum mengikuti Vaksin sama sekali termasuk yang sudah mengikuti vaksin pertama dan jika sudah waktunya untuk melakukan vaksi ke 2. Walaupun saat ini kelas XII sedang mengikuti kegiatan Praktek Kerja Lapangan (PKL) juga antusian datang mengikuti vaksin dengan seijin dari perusahaan yang merek PKL. Ini mencerminakan bahwa kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksin covid-19 cukup baik.

Pada kesempatan ini, tim meda center berkesempatan mewawancari Kepala SMK Negeri 3 Mataram bapak Rujud Rahmad, S.Pd, MT dan pihak Koramil 1606-05 Mataram mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk segera menuntaskan Vaksin Covid-19 untuk masyarakat Indonesai. Menurut salah seorang babinsa di wilayah Koramil 1606-05 Mataram Serbuan Vaksin Covid-19 ini dilaksanakan untuk seluruh siswa siswi SMA, SMK dan SMP di seluruh wilayah Nusa Tenggara Barat. Tim Media Center SMEKTI JUARA. melaporkan (@yas)