SMKN 3 Mataram

Daftar Ulang Online


Selamat datang,

Pendaftaran ulang siswa kelas XI dan XII tahun pelajaran 2017/2018 dilaksanakan pada tanggal 3 s.d 15 Juli 2017 di SMKN 3 Mataram dengan ketentuan :

  1. Mengisi formulir daftar ulang online tahun pelajaran 2017/2018 pada laman web Daftar Ulang | SMKN 3 Mataram
  2. Menyerahkan fotocopy raport semester IV (Kelas XII) dan semester II (Kelas XI)
  3. Menyerahkan fotocopy ijazah dan SKHUN SMP/MTs bagi kelas XII
  4. Membawa akta kelahiran asli bagi siswa yang terdapat kesalahan nama, tanggal lahir, nama ibu (untuk validasi data DAPODIK)
  5. Membayar Iuran Biaya Penyelenggaraan Pendidikan (BPP) bulan Juli s/d Agustus 2017 (Dahulu disebut iuran komite)
Ketentuan
  1. Persyaratan 1 s/d 4 diserahkan di ruang Tata Usaha (TU) SMK Negeri 3 Mataram melalui loket daftar ulang mulai tanggal 3 s/d 15 Juli 2017 pukul 08.00 - 12.00 Wita
  2. Bila tidak melaksanakan daftar ulang dan menyerahkan semua dokumen persyaratan, maka dianggap mengundurkan diri sebagai siswa SMK Negeri 3 Mataram tahun pelajaran 2017/2018

Layanan daftar ulang online ini, merupakan bagian dari program kerja sekolah untuk mendapatkan data terbaru tentang peserta didik, antara lain tentang data nama, alamat, no hp, orang tua, dan data lainnya.

Layanan daftar ulang ini akan dikembangkan lebih lanjut, untuk meningkatkan layanan kami kepada peserta didik. Silahkan isi data dengan sebenar-benarnya, nantinya data tersebut akan dimasukkan dalam pangkalan data DAPODIK dan BIOUN.

Apabila terdapat kesulitan dalam pengisian data, silahkan menghubungi kami ICT SMKN 3 Mataram.